Selasa, 10 Juli 2012

Sewa Kapal LCT Balikpapan


Tersedia jasa sewa kapal LCT di Balikpapan. Untuk keperluan pengangkutan muatan yang berat banyak tersedia kapal LCT disewakan. Jika anda di sekitar balikpapan dan membutuhkan jasa angkutan kapal, silakan gunakan layanan sewa kapal LCT Balikpapan.





Dapatkan kemudahan dalam bongkar muat barang dengan menggunakan kapal ini. Kami melayani lokasi dari Balikpapan ataupun menuju Balikpapan dari berbagai daerah di Indonesia. Mengangkut barang tambang dan juga alat tambang menjadi mudah dengan kapa LCT karena selain handal juga mampu memuat dan menurunkan barang di lokasi yang sulit dijangkau dan tidak terdapat pelabuhan untuk membongkar muatan.

Untuk mengangkut alat-alat berat seperti halnya yang banyak digunakan di daerah pertambangan seperti di Balikpapan, Kalimantan Timur sangat baik jika menggunakan kapal LCT. Hal ini dikarenakan kemampuan kapal LCT yang mampu mengangkut barang-barang berat dan mudah menjangkau lokasi yang sulit. Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mempunyai pelabuhan dan kerap menyulitkan pembongkaran barang jika menggunakan kapal-kapal lainnya.

Kapal LCT dapat menepi dan menurunkan barang di lokasi yang tidak strategis atau terpencil yang tidak memiliki pelabuhan. Kehandalan kapal LCt yang semula adalah alat pengangkut dan pendaratan tank pada masa perang dunia ke-2 sangatlah mumpuni dan tidak diragukan lagi.

Silakan anda tulis detail permintaan sewa kapal LCT Balikpapan kepada kami. Harap isi kolom komentar di bawah ini dengan mencantumkan email dan nomor telepon. Setelah itu kami akan melakukan pengecekan dan menghubungi anda baik melalui email maupun telepon.

Info Sewa Kapal

sewa kapal tongkang