Selasa, 10 Juli 2012

Sewa Kapal LCT Surabaya




Jika anda memerlukan sewa kapal LCT di Surabaya, kami tawarkan jasa sewa kapal LCT Surabaya dengan harga murah dan memuaskan. Baik itu angkutan bahan bangunan, alat-alat berat, kargo, ataupun yang lain bisa menggunakan kapal LCT ini.
Jika anda memiliki barang muatan berat yang akan diangkut dari berbagai lokasi di sekitar Surabaya yanng akan dikirimkan ke berbagai pulau lain di Indonesia, maka penggunaan kapal LCT ini sangatlah tepat. Begitu efisiennya kapal LCT ini karena mampu menjangkau daerah sempit dan terpencil. Umumnya di berbagai pelosok di Indonesia masih banyak daerah yang tidak terdapat pelabuhan. Kapal LCT ini mampu mengatasi hambatan akan kebutugan bongkar muat barang karena tidak memerlukan pelabuhan untuk melakukan pendaratan dan pembongkaran barang. LCT bisa mendarat di berbagai tempat di pinggir pantai atau sungai lalu melakukan bongkar-muat barang.

Bila anda sangat membutuhkan kapal angkut berat seperti ini, silakan anda hubungi kami. Harap isi detail permintaan anda di bawah ini untuk sewa LCT Surabaya. jangan lupa cantumkan email dan nomor telepon anda. Anda akan segera kami hubungi melalui email dan telepon.

Info Sewa Kapal

sewa kapal tongkang