Selasa, 10 Juli 2012

Sewa Kapal LCT Banjarmasin


Sekarang telah tersedia jasa sewa kapal LCT Banjarmasin. Bilamana anda memiliki muatan berat yaitu kargo, bahan bangunan, alat berat, maupun muatan berat lainnya yang ingin anda angkut dari Banjarmasin menuju berbagai wilayah di Indonesia, silakan menggunakan layanan sewa kapal LCT di Banjarmasin dari kami.



Pengangkutan ke pulau-pulau kecil lainnya juga bisa kami layani dengan menggunakan kapal LCT ini. Bagaimanapun juga kapal LCT memiliki kelebihan yaitu mampu menjangkau lokasi yang sulit di pelosok-pelosok pulau yang sarana transportasinya belum memadai. Jika kapal lain memerlukan pelabuhan untuk menurunkan muatan, tidak demikian halnya dengan Kapal LCT ini. Kapal LCT dapat menurunkan muatan di mana saja tanpa perlu port karena telah di desain sedemikian rupa untuk itu.

Biasanya di banjarmasin kapal LCT digunakan sebagai sarana angkutan barang-barang hasil tambang maupun alat tambang, dikarenakan banyaknya industri pertambangan di sekitar Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan daerah-daerah di sekitar itu. Pengangkutan kargo maupun pengangkutan ternak seperti sapi dan kerbau juga bisa menggunakan kapal ini.

Apabila anda membeli bahan bangunan dalam jumlah banyak dan memerlukan kapal yang bisa mengangkut dengan baik, maka gunakanlah kapal LCT ini. Biasanya pengangkutan bahan bangunan dari pulau Jawa menuju Kalimantan juga menggunakan kapal ini karena memang sangat terbukti ketangguhannya untuk mengangkut dan menjangkau tempat-tempat yang sulit.

Silakan beritahu kami jika anda butuh sewa kapal LCT di Banjarmasin, baik utuk mengangkut barang-barang dari Banjarmasin atau menuju Banjarmasin. Tuliskan nama, alamat, email, dan nomor telepon yang aktif beserta keterangan sewa kapal yang anda inginkan. Setelah itu kami akan hubungi anda.

Info Sewa Kapal

sewa kapal tongkang